Kamis, 11 Februari 2010

Terbang Tanpa Bobot Seperti Astronaut



Dengan pesawat G-Force One yang meliuk-liuk, kita terbang tanpa bobot, seperti yang di lakukan astronaut. (Pesawat Zero-G

Di Amerika
Sayangnya, terbang dengan pesawat G-Force hanya bisa di lakukan di Amerika saja. Sebetulnya ini hanya pesawat Boing 727-200 biasa, tetapi di dalamnya terdapat ruangan khusus untuk terbang. Apakah anak-anak boleh naik? Tentu, asal didampingi orang tua. Tetapi biaya nya sangat mahal, sekitar Rp. 37.000.000,- (37 juta rupiah)
Saat Penerbangan wisata dimulai, pesawat akan melesat tinggi ke angkasa. Setengah jam kemudian, pesawat terbang tinggi sekitar 24.000 kaki, pada saat itulah pesawat melakukan gerakan parabola. Nah, pada saat itu penumpang akan merasa bobotnya terasa ringan. Bahkan saking ringannya, Penumpang dapat Push-Up dengan satu jari.
"Lunar 1" pemimpin penerbangan akan memberikan aba-aba lagi. Seketika tubuh peserta akan mengambang karena mereka sudah dalam gravitasi nol. dalam keadaan ini penumpang/peserta bisa bergaya semaunya!
Paket wisata terbang tanpa bobot ini berlangsung selama 4 jam. Usai acara, setiap peserta akan mendapatkan: Baju Seragam, Penghargaan, juga Foto-Foto & DVD rekaman selama mengikuti acara.

1 komentar: